Jumat, 07 Januari 2011

DBS PULSA

   
DBS SPONSOR : M. Fahmi Al-Bachtimi - DBS2132348 - Samarinda


Formulir Pendaftaran Keagenan DBS
Melalui Tim DBS PULSA

Untuk bergabung dengan bisnis DBS Anda tidak bisa daftar langsung di DBS Pusat, tetapi harus melalui Sponsor DBS yang memperkenalkan bisnis DBS ini. Dalam hal ini Tim kami dbs-pulsa.com adalah salah satu Sponsor DBS yang sudah AKTIF, jadi Anda sudah bisa langsung join bersama Tim Kami dbs-pulsa.com.
Untuk menjadi member DBS, terlebih dahulu Anda order Hak Usaha dan melakukan aktivasi keanggotaan yaitu dengan order kartu Utama EC/CCI seharga Rp. 200.000,- dan bisa melakukan penambahan kartu apabila membeli lebih dari 1 HAK USAHA, untuk kartu tambahan adalah kartu REGULER dengan harga Rp. 185.000,-.
  • 1 HU Rp. 200.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI)-> Asuransi 1 Th + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa.

  • 3 HU Rp. 570.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER)-> Asuransi 5 Th + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar 3 x (Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa).

  • 7 HU Rp. 1.310.000,- (Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER)-> Asuransi Seumur Hidup + Sertifikat, Video, Manual Book dll. Dengan peluang maksimal pendapatan bonus pasangan/hari sebesar 7 x (Rp 270.000 + Rp 90.000 Deposit Pulsa).
Untuk memaksimalkan Pendapatan anda kami menyarankan untuk bergabung dbs melalui dbs-pulsa.com sebanyak 3 HU atau 7 HU dan dapatkan CASH BACK Rp 220.000,- bagi Anda yang gabung DBS melalui dbs-pulsa.com sebanyak 7HU, dan CASH BACK Rp 72.000,- bagi Anda yang gabung DBS melalui dbs-pulsa.com sebanyak 3HU.
Kami memberikan 2 opsi kepada Anda untuk mendaftar menjadi Agen Pulsa DBS.
  1. Proses pendaftaran diwakilkan kepada kami - Anda transfer dana sesuai Hak Usaha yang Anda pilih ke rekening bank kami + Rp 25.000,- ongkos kirim, jadi Anda tidak perlu repot mencari/membeli kartu keanggotaan EC/CCI sendiri. Kami akan melakukan proses aktivasi keanggotaan Anda mulai dari awal hingga akhir, setelah aktif kami akan memberitahukannya kepada Anda melalui sms dan paket keanggotaan Anda akan kami kirimkan ke alamat Anda. Untuk itu Anda isi lengkap form di bawah ini untuk kami input pada saat proses aktivasi.
  2. Proses pendaftaran Anda lakukan sendiri - untuk itu silakan klik link download Panduan Pendaftaran Keagenan DBS. Kemudian klik tombol save, simpan ke hard disk komputer Anda, atau klik kanan lalu klik "save link as" dan kemudian klik tombol save.

    Perlu diperhatikan bila menggunakan opsi kedua, ingat... ada kemungkinan di CARD CENTER tempat anda membeli Kartu AKTIVASI di kota anda tersebut akan mengajak & merayu Anda untuk bergabung di di bawah jaringan mereka. Jika Anda masih ingin bergabung di Jaringan Tim dbs-pulsa.com dan mendapatkan WEB REPLIKA untuk presentasi ONLINE maupun TRAINING ONLINE serta ONLINE SUPPORT dari kami, maka sudah sewajarnya & alangkah bijaknya jika Anda tidak menuruti ajakan untuk bergabung dengan CARD CENTER tersebut. Jadi, Anda hanya membeli Kartu Aktivasi saja.

    Agar Anda terdaftar dalam jaringan Tim dbs-pulsa.com dan mendapatkan website replika untuk promosi Anda, maka Anda harus mendaftar di www.duta4future.com dengan login menggunakan (SILAKAN DICATAT)

    User ID DBS2132348 dan Password sukses
  3. JIKA anda tidak mau repot, Anda bisa memilih opsi pertama. Anda bisa membeli Hak Usaha (HU) melalui kami, Paket keanggotaan termasuk Kartu AKTIVASI Anda akan di paketkan oleh Kami (tidak perlu capek cari CARD CENTER) hemat waktu, tenaga, transport & parkir disaat BBM mahal, cukup tunggu di rumah menunggu paket. Sambil menunggu paket, Keanggotaan Anda di DBS-PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL sudah diaktivasi dan website replika Anda di dbs-pulsa.com sudah bekerja secara otomatis. (Untuk opsi pertama, isilah form di bawah ini)

Data Keanggotaan:
User ID dbs-pulsa.com ==> Isikan dengan Nomor KTP Anda (PENTING), nanti setelah keanggotaan Anda di DBS (www.duta4future.com) aktif, maka User ID dbs-pulsa.com Anda akan berubah sesuai dengan User ID DBS.
 
Password dbs-pulsa.com ==> Tentukan password yang akan Anda gunakan untuk login pada member area dbs-pulsa.com
   
Data Pribadi ==> Isikan data diri Anda, khusus alamat tambahkan pula kode pos Anda

Isi form keanggotaan dbs-pulsa.com di bawah, dan klik tombol "DAFTAR"
Nama Sponsor DBS Anda : M. Fahmi Al-Bachtimi
User ID : DBS2132348, Password : sukses
FORM PENDAFTARAN
 Data Keanggotaan :
 
 User ID dbs-pulsa.com
: UserID Anda, akan berubah setelah aktif
 Password dbs-pulsa.com
: Min 6  karakter (Password utk dbs-pulsa.com)
 Data Pribadi :
 
 Nama Lengkap
:
 eMail u/ Kontak
:
 Alamat
:
 Kota
:
 Telepon (+ Kode Area)
:
 Hand Phone
:
  
Setelah form isian anda lengkapi dan menekan tombol Aktivasi, anda
akan  menerima konfirmasi di halaman selanjutnya (dan email) tentang
Proses selanjutnya untuk aktivasi keanggotaan Anda di DBS-PULSA dan DBS.
Owner dbs-pulsa.com
Hubungi kami melalui kontak YM di atas apabila butuh bantuan
Baca instruksi penting di halaman selanjutnya yang muncul setelah anda klik "DAFTAR"
Site Meter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar